Selasa, 26 Maret 2024

Pakde Slamet Bakal Calon Bupati Paling Diminati Sponsor


Mataharinews.com, - Banyuasin |Pilkada Banyuasin 27 November 2024 yang akan datang baru memunculkan 2 (dua) tokoh yang periode lalu merupakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2013-2018, yaitu H. Askolani, SH., MH dan H. Slamet Somosentono, SH 


Pakde Slamet yang menyatakan "berpisah" untuk maju menjadi nomor 1 (satu) disaat peresmian posko TKD Prabowo Gibran Banyuasin beberapa waktu lalu, sampai detik ini menjadi satu-satunya calon diminati banyak sponsor karena tingkat popularitas ditengah masyarakat.


Hal tersebut diungkapkan Ketua Rumah Rakyat Banyuasin (RRB) Budi Alamsyah saat berjumpa dengan Pakde Slamet di acara deklarasi relawan pemenangan di salah satu rumah makan terkemuka di kota Palembang.


"Pakde Slamet ini tokoh yang sudah sangat populer di Banyuasin karena kinerja dan kapasitas beliau ketika diberikan amanah, tidak heran kalau kami (RRB, red) ketika berjumpa dengan masyarakat dan penyandang dana mereka sangat berminat bergabung memenangkan beliau." Ujarnya


"Selain itu beliau (Pakde Slamet, red) selalu memegang komitmen ketika mengemban amanah yang menjadi salah satu faktor penting untuk meraih kemenangan." Pungkasnya.


Sementara Pakde Slamet ketika dimintai keterangan terkait berita ini merasa bersyukur dengan banyaknya elemen masyarakat siap menang bersama beliau.


"Pilkada ini adalah pertarungan kita bersama untuk menciptakan Banyuasin maju yang merangkul seluruh kalangan sehingga bisa maju bersama dan sejahtera bersama." Terangnya. (Red)


Editor: Ario 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox