Rabu, 13 Maret 2024

Kepala Desa Batu gajah Baru' Cinta bersih "ajak perangkat Bergontong Royong.

Mataharinews.com, - Muratara | Meyambut Bulan puasa Pemerintah Desa Batu Gajah Baru  Kecamatan Rupit  Kebupaten Musi Rawas Utara
bersama perangkatnya mengadakan  gotong Royong.,Gotong royong dilaksanakan untuk menciptakan  lingkungan yang bersih dan sehat, 

Kepala Desa Batu Gajah Baru , Nopri  mengajak perangkatnya melaksanakan gotong royong bersama wujud peduli lingkungan bersih  Dan juga memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

“Gotong royong dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan cinta bersih lingkungan  apa lagi Desa Batu gajah Baru  telah mendapatkan  predikat Piagam Desa terbersih Se- Muratara .

lingkungan  bersih besar manfaatnya apa lagi sekarang bulan puasa seharusnya dari lingkungan sampai diri kita harus bersih , ciptakan rasa kebersamaan saling tengang rasa  karna bersih itu sebagian dari iman dan Banyak lagi ,”jelasnya.

yang hadir ikut gotong royong Seluruh perankat desa BPD beserta anggotanya,Ketua Karang Taruna Dan lainnya.  

Kepala Desa Batu gajah Baru  (Nopri) Mengajak  seluruh perangkat mengikuti kegiatan dengan Bersemangat dan berharap agar pemandangan Desa  dapat menjadi indah, bersih dan sehat. Sekaligus saya berharap  seluruh perangkat dan masyarakat  untuk selalu memperhatikan kebersihan  khususnya di lingkungan  sendiri singkatnya.

Reporter : St
EDITOR.  : ARIO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox