Rabu, 13 Maret 2024

EFRIYANSYAH. S.SOS SALAH SATU PUTRA TERBAIK MURATARA MASUK DALAM BURSA PENCALONAN BUPATI 2024.


MATAHARINEWS.COM, - MURATARA | Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muratara akan berlangsung 27 November mendatang. Namun, nama-nama yang berpeluang maju menjadi calon Bupati Muratara mulai bermunculan setelah gelaran Pemilu 2024. Salah satu yang mencuat nama ketua DPRD Muratara 2 Periode Efriyansyah S.Sos.

Efriyansyah S.Sos. bukanlah sosok baru di Kabupaten Muratara . Pria yang dikenal profesional dan berwibawah ini sudah mengukir jejaknya di dunia politik. Ia perna menjadi Ketua KPU kab Musi Rawas Tahun 2009 - 2013. Dengan rekam jejak yang sangat luar biasa di dunia penyelenggara.
Dengan memulai Karir di dunia Politik memilih melabuhkan diri di Partai Gerindra dan menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas Utara Pada Tahun 2014 sampai sekarang. Untuk pertama kalinya mengikuti kontestasi Politik pada Pileg Tahun 2014 dan terpilih dan di nobatkan dua periode menjadi ketua DPRD Kab Muratara Yakni Periode 2014-2019 dan 2019-2024.

Terkait namanya yang mencuat dalam pesta demokrasi Pilkada di Kabupaten Muratara , Efriyansyah mengaku siap maju sebagai Calon Bupati. Apalagi, sejumlah elemen masyarakat mendukungnya untuk maju dalam pesta Demokrasi Pilkada Muratara 2024-2029 yang mendatang.

“Suara masyarakat Muratara adalah sebagai penentu untuk arah kemajuan kabupaten Muratara ini, maka kami mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang benar-benar ingin berkerja dan berjuang bersama Rakyat. ujar pria yang akrab disapa lop Efri , Kamis (14/3/2024).

Nama Efriyansyah S.Sos. Masuk Bursa Bakal Calon Bupati Muratara , Ini Sosoknya

Efriyansya mengaku telah menyiapkan visi dan misi bila terpilih pada Pilkada Muratara mendatang. Salah satu visi yang akan dilakukan mewujudkan muratara maju menuju indonesia emas.

Sementara dalam misinya, Efri akan membangun infrastruktur yang berkualitas dan merata, pendidikan dan kesehatan gratis, pengadaan birokrasi yang efisien, pengelolaan pariwisata berbasis masyarakat serta peningkatan ekonomi masyarakat.

“Tapi yang paling utama kesejahteraan masyarakat Muratara yang paling penting Karena itu, kemitraan dengan sektor swasta dan pengembangan industri lokal dijadikan landasan utama dalam menciptakan peluang bagi generasi muda Muratara ,” tutur Efri yang juga berjanji akan menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Sementara dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Efri berkomitmen untuk merancang reformasi birokrasi yang menyeluruh. Birokrasi yang mudah, cepat, akurat, dan transparan akan menjadi landasan untuk memastikan efisiensi dalam penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat. Inovasi teknologi informasi juga akan diadopsi untuk meningkatkan kecepatan pelayanan.

Selain itu, dirinya akan menggali potensi pariwisata dengan merancang program berbasis masyarakat dan tentunya melibatkan Gen Z (Milenial) . Melalui program ini, diharapkan komunitas lokal dapat memberdayakan kekayaan alam dan kearifan lokal Muratara, menjadikannya destinasi wisata yang unik dan menarik bagi pengunjung.

Dengan visi yang komprehensif ini, Efri berjanji akan mewujudkan "Muratara maju menuju Indonesia Emas" yang menyelaraskan dari Program Provinsi dan Nasional. Red

Editor: Ario 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox