MATAHARINEWS.com

Mewartakan dengan Terang Benderang

Kamis,21 Agustus 2014

Update18:27:27 WIB

Anda berada di sini: Nasional
Galat
  • JFolder::create: Path not in open_basedir paths

Prabowo: Becik Ketitik Ala Ketara

  • PDF

 


Mataharinews.com, Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto menuliskan pepatah dalam bahasa Jawa "Becik ketitik ala ketara" yang berarti segala sesuatu yang baik dan buruk akan tampak, melalui akun Twitter-nya yang terverifikasi @Prabowo08, Rabu.

Bank Indonesia Luncurkan Uang Kertas Sebagai Uang NKRI

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Kekhawatiran bahwa peredaran uang yang terlalu banyak di tengah masyarakat akan memicu inflasi mengemuka saat Bank Indonesia meluncurkan uang kertas pecahan Rp100.000 yang dijuluki sebagai uang NKRI.

Kebijakan Fiskal Bidang Perpajakan Untuk Target Penerimaan Pajak 2015

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Kebijakan pendapatan negara diarahkan untuk mendorong optimalisasi pendapatan negara. Upaya itu dilakukan dengan tetap menjaga stabilitas ekonomi nasional dan peningkatan daya saing. Dalam upaya mencapai target penerimaan perpajakan pada 2015, diberlakukan beberapa kebijakan fiskal di bidang perpajakan.

Proses Hukum Mengancam Legitimasi Jokowi

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Jika gugatan  Tim Aliansi Advokat Merah Putih diterima dan diputuskan oleh majelis hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, maka penetapan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih oleh KPU adalah cacat hukum.

Misteri Dibalik Keberpihakan Kapolri Atas Pilpres 2014

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Akun twitter anti korupsi dan anti kemunafikan Triomacan2000 (@TM2000Back) kembali mengungkap misteri di balik keberpihakan nyata Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia) dalam pemilu presiden 9 Juli 2014 lalu.

Kedaulatan Bangsa Terancam oleh Intervensi Asing

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso dalam sebuah diskusi yang bertajuk “Membedah Kecurangan Pilpres 2014 di MK”. Mengatakan, saat ini kedaulatan bangsa sedang terancam terkait dengan pilpres yang diintervensi asing. Untuk itu, di bawah Bendera Merah Putih, pihaknya siap bertempur.

Said Aqil Siradj: Jokowi Anggap Presiden SBY Nyamuk

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj menilai pembentukan tim transisi presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla tidak etis. Tim transisi dinilai tidak menghormati Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang saat ini masih menjabat.

KPU Jember Membuka Kotak Suara 17 Kecamatan

  • PDF


Mataharinews.com, Jember - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jember, Jawa Timur, sudah membuka kotak suara di 17 kecamatan sesuai dengan instruksi KPU pusat terkait dengan gugatan tim Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang kini persidangannya berlangsung di Mahkamah Konstitusi.

Desakan Untuk Percepatan Munas Partai Golkar Bakal Kandas

  • PDF


Mataharinews.com, Makassar- Indikasi kisruh di tubuh Partai Golkar pasca Pemilihan Presiden RI, terus bergulir. Sebagian tokoh Partai Golkar, termasuk Suhardiman, salah seorang pendiri partai beringin ini mendesak untuk percepatan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar. Namun, sebagian besar Ketua DPD Golkar di tanah air masih taat pada hasil Rapimnas Pekan Baru bahwa Munas Partai Golkar baru akan dilaksanakan pada tahun 2015 mendatang.