MATAHARINEWS.com

Mewartakan dengan Terang Benderang

Sabtu,6 Februari 2016

Update16:46:45 WIB

Anda berada di sini: Nasional
Galat
  • JFolder::create: Path not in open_basedir paths

Raker Komisi VI DPR RI dengan Sejumlah Menteri Dibatalkan Mendadak

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Rapat kerja komisi enam DPR dengan sejumlah menteri, dibatalkan mendadak karena DPR memilih untuk membahas legislasi.

Rencana Ahok Menghapus BBM Premium Tidak Akan Efektif

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indoensia (YLKI) Tulus Abadi menilai rencana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghapus bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium agar masyarakat Jakarta beralih ke transportasi umum tidak akan efektif.

Ribuan Guru Honorer Akan Menuntut Janji Menteri PANRB

  • PDF


Mataharinews.com, Malang - Ribuan guru honorer kategori 2 (K2) dari seluruh Indonesia akan datang ke Jakarta, untuk berunjuk rasa. Perwakilan guru K2 dari Kabupaten Malang akan turut bergabung dalam aksi "Jihad Akbar menuntut Jadi PNS", Rabu (10/2/2016) mendatang.

Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan Membuka Rakornis Penerangan TNI 2016

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan M.P.A., M.B.A secara resmi membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Penerangan TNI tahun 2016, dengan tema “Dilandasi Loyalitas, Moralitas Dan Integritas Siap Mewujudkan TNI Yang Kuat, Hebat, Profesional Dan Dicintai Rakyat Melalui Sinergitas Dan Soliditas Satuan Penerangan TNI” di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Rabu (03/02). Rakornis ini diikuti oleh 169 personel jajaran Penerangan TNI (AD, AL, AU).

Kemenhub Tegaskan Tidak Jamin Proyek Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Pemerintah, dalam hal ini Kementerian Perhubungan, menegaskan tidak menjamin proyek kereta cepat Jakarta-Bandung apabila terjadi kegagalan atau terhenti di tengah jalan.

Ade Komarudin (Golkar): Banyak Cara Lain, Tidak Harus Melalui Jatah Menteri Kabinet

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ade Komarudin kubu Aburizal Bakrie (Ical) mengatakan dukungan partainya ke pemerintah, bukan berarti harus mendapat jatah menteri di kabinet.

JK: Tidak Akan Ada Lagi Parpol Baru Pecahan Golkar

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga Ketua Tim Transisi Partai Golkar menjamin tidak akan ada lagi partai baru pecahan Golkar menyusul konflik dualisme pada internal partai berlambang beringin itu.

Hanura: Semua Parpol Harus Menahan Diri, Jangan Intervensi dan Tekan Presiden!

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Sekretaris Fraksi Partai Hanura Dadang Rusdiana meminta seluruh pemimpin partai politik untuk tidak mengintervensi hak prerogatif Presiden Joko Widodo dalam menentukan komposisi Kabinet Kerja.

Investor Asing Mendominasi Saham PT Merpati Nusantara Airlines

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan, mengatakan, investor asing tidak diperbolehkan secara dominan menguasai saham PT Merpati Nusantara Airlines (Merpati), apabila ingin mengakusisi perusahaan penerbangan yang pailit tersebut.