MATAHARINEWS.com

Mewartakan dengan Terang Benderang

Jumat,28 November 2014

Update08:45:42 WIB

Anda berada di sini: Nasional
Galat
  • JFolder::create: Path not in open_basedir paths

JK Angkat Sofjan Wanandi Jadi Kepala Tim Ahli Wapres

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengangkat pengusaha Sofjan Wanandi sebagai Kepala Tim Ahli Wakil Presiden. Setelah dipilih, Sofjan pun akan melepaskan jabatannya sebagai Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

Hajriyanto Menolak Menjadi Anggota Presidium Penyelamat Partai Golkar

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Hajriyanto Y Thohari menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPP Partai Golkar dan secara resmi menolak menjadi Anggota Presidium Penyelamat Partai.

Kubu Agung Laksono Akan Menguasai Kantor DPP Golkar

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Pasca pembentukan Presidium Penyelamat Partai Golkar, kubu Agung Laksono Cs berencana menguasai kantor DPP Golkar di kawasan Slipi, Jakarta.  Mereka juga akan melaporkan susunan kepengurusan DPP Partai Golkar terbaru ke kantor Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

157 Anggota DPR RI Membubuhkan Tanda Tangan Interpelasi

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Hingga saat ini, sudah 157 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang membubuhkan tanda tangannya untuk mengajukan interpelasi pada Presiden Joko Widodo terkait kenaikan harga Bahan bakar minyak (BBM). Tanda tangan itu terkumpul dari anggota DPR Fraksi Golkar, Gerindra, PAN dan PKS.

Angkatan Muda Partai Golkar Minta Munas Partai Golkar Ditunda

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Permintaan sejumlah anggota Partai Golkar dan Angkatan Muda Partai Golkar untuk menunda Musyawarah Nasional IX dimentahkan oleh pimpinan Partai Golkar. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Syarief Cicip Sutarjo pastikan Golkar akan tetap menggelar Musyawarah Nasional ke IX di Bali pada 30 November mendatang.

Anggota DPR RI Akan Menggunakan Hak Interpelasi Terkait Kenaikan Harga BBM

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta – Terkait dengan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak ( BBM), sejumlah anggota DPR RI berencana akan menggunakan hak interpelasi terhadap Presiden. Pengumpulan tanda tangan akan dimulai sejak hari ini, Senin (24/11/2014).

Presiden Jokowi Dipengaruhi Kepentingan Partai Politik

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Pengamat politik dari Lingkar Madani Indonesia (LIMA) Ray Rangkuti menilai Presiden Joko Widodo saat ini lebih dipengaruhi kepentingan partai politik ketimbang mewujudkan visi misi kampanyenya. Dipilihnya M Prasetyo sebagai Jaksa Agung, menurut Ray, menjadi sinyal kuat Jokowi merapat ke partai.

Karena Situasi Tidak Kondusif, Film Pencitraan Jokowi Tunda Tayang

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta – Pemutaran film “Jokowi Adalah Kita” menuai protes karena dinilai sebagai pencitraan Presiden Jokowi, terlebih usai menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Mahasiswa Sampang Teriak Turunkan Jokowi-JK

  • PDF


Mataharnews.com, Sampang - Solidaritas mahasiswa Sampang yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sampang, menggelar aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di depan Gedung DPRD Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (20/11/14).