MATAHARINEWS.com

Mewartakan dengan Terang Benderang

Rabu,23 April 2014

Update13:21:00 WIB

Anda berada di sini: Nasional

Boediono: Produsen Jangan Menipu Konsumen

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Wakil Presiden Boediono mengingatkan konsumen dituntut bersikap cerdas dan tidak salah dalam memilih barang yang akan dikonsumsi, sementara produsen diminta tidak mengecewakan pembeli karena setiap rupiah sangatlah berarti.

Islah PPP Berjalan Mulus Tanpa Syarat

  • PDF


Mataharinews.com, Bogor – Kisruh di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) antara kelompok Suryadharma Ali (SDA) yang berseberangan dengan kelompok Emron Pangkapi berakhir di Musyawarah Kerja Nasional III di Hotel Cisarua, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (23/04/2014).

Kurs rupiah Rp11.420 per dolar AS

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin pagi, tercatat Rp11.420 per dolar AS, menguat dibanding sebelumnya Rp11.423 per dolar.

Pemuda Masih Rendah Gunakan Jasa Keuangan

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Tingkat literasi keuangan atau pengetahuan dan pemahaman masyarakat Indonesia khusunya generasi  muda terhadap produk atau lembaga jasa keuangan sudah cukup tinggi tapi tingkat utilitas nya justru masih rendah.

PPP Mendukung Prabowo Tanpa Syarat

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta – Beberapa saat lalu, internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sempat goncang lantaran adanya mosi tidak percaya berikut upaya penggulingan Ketua Umumnya Suryadharma Ali (SDA) oleh setidaknya 27 DPW PPP. Pasalnya, perolehan suara PPP pada pemilu caleg anjlog.

Tanda-tanda Tertentu Atas Pelecehan Seksual Terhadap Anak

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Anak umumnya memunculkan tanda-tanda tertentu bila telah terjadi sesuatu yang buruk pada dirinya seperti pelecehan seksual.

Karena Ego Pemimpin Partai, Tidak Mungkin Terbangun Poros Tengah

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Pembicaraan mengenai koalisi semakin gencar dilakukan oleh partai politik. Koalisi tidak bisa terhindarkan karena tidak ada partai politik (parpol) yang meraih 25 persen suara, batas minimal untuk mengajukan calon presiden dan wakil presiden.

Sang “Penjemput Takdir” Meminta “ Hentikan Takdir”

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat Dahlan Iskan mengaku setuju jika ajang pemilihan kandidat calon presiden tersebut dihentikan setelah hasil hitung cepat menunjukkan perolehan suara partai itu turun pada Pemilihan Legislatif 9 April 2014.

Terbuai Hasil Survei, Tim Media Jokowi “Melempem”

  • PDF

 


Mataharinews.com, Jakarta - Melejitnya suara Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada pemilihan umum anggota legislatif 2014 lalu, ternyata di luar perkiraan banyak pihak. Bahkan, sosok Joko Widodo yang merupakan bakal calon presiden RI terpopuler saat ini menjadi sorotan negatif karena tidak mampu mengangkat PDIP mencapai target 35 persen.