MATAHARINEWS.com

Mewartakan dengan Terang Benderang

Kamis,24 Juli 2014

Update14:49:26 WIB

Anda berada di sini: Nasional
Galat
  • JFolder::create: Path not in open_basedir paths

Zulkifli Hasan Diancam Oknum KPK Untuk Tidak Cairkan Dana Kampanye Prabowo-Hatta

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Beberapa jam lalu beredar broadcast yang menyebutkan batalnya pencairan uang untuk membiayai kampanye dan jaringan pendukung pasangan peserta pemilu presiden (pilpres) Prabowo - Hatta, disebabkan oleh sikap Zulkifli Hasan yang sengaja menahan dana pemenangan pilpres.

Pelaksanaan Pilpres Banyak Kecurangan, DPR Bentuk Pansus Pilpres 2014

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa mengatakan, pihaknya akan membentuk Panitia Khusus Pemilihan Presiden Pilpres (Pansus Pilpres) Jilid II.

Cara Mudah Mendeteksi Kecurangan Pilpres Ala TM2000

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Kecurangan pada pelaksanaan pemilu presiden benar-benar masif, sistematis dan signifikan. Untuk pembuktiannya memang masih diperlukan penyelidikan lebih lanjut, sekaligus dalam rangka menjerat para pelaku pidana pemilu itu.

Pasangan Prabowo-Hatta Menolak dan Menarik Diri dari Proses Pelaksanaan Pilpres

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Terkait dengan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden yang proses penghitungan menuju penetapan (keputusan) sedang berlangsung di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pasangan nomor satu Prabowo-Hatta mengaku menghormati keputusan rakyat Indonesia dan menyatakan siap untuk menang, dan siap juga untuk kalah asalkan melalui cara yang demokratis dan terhormat.

Keanehan yang Mengiringi Proses Pilpres 2014

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang telah berlangsung pada 9 Juli lalu (Pilpres 2014) dinilai masih menyisakan berbagai masalah yang terkait dengan proses pemilihan yang adil, jujur , transparan dalam kemasan demokrasi yang utuh.

Presiden SBY Mengundang Dua Kandidat Pasangan Capres/Cawapres

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Dua kandidat pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasan dan Joko Widodo - Jusuf Kalla, memenuhi undangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk berbuka bersama dengan para Ketua Lembaga Negara, Wakil Presiden, dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, Minggu (20/07) sore di Istana Negara, Jakarta.

Himbauan Untuk Menerima Kekalahan Dengan Ikhlas Tidak Ditanggapi Jokowi

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta – Himbauan Capres Prabowo Subianto untuk bersedia menerima kekalahan dengan ikhlas, tidak ditanggapi serius oleh capres Joko Widodo (Jokowi). Bahkan Jokowi menanggapinya dengan mengatakan bahwa pihaknya tidak terpengaruh oleh himbauan tersebut.

Peredaran Daging Celeng Tahun Ini Tiga Kali Lipat Tahun Lalu

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Menteri Pertanian Suswono mengatakan pihaknya memusnahkan 7.400 kilogram daging celeng yang sedianya akan dioplos dengan daging sapi di Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Prabowo Subianto Bersilaturahmi dengan Ormas Islam

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta – Capres Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Selasa (15/07/2014) menyambangi Kantor PBNU dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Koalisi Merah Putih dengan PBNU serta Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut.