MATAHARINEWS.com

Mewartakan dengan Terang Benderang

Minggu,29 Maret 2015

Update05:27:14 WIB

Anda berada di sini: Nasional
Galat
  • JFolder::create: Path not in open_basedir paths

Praktek Jual Beli Jabatan Merebak di Beberapa daerah

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Ketua Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) Sofian Effendi mengatakan masih menemukan praktek jual beli jabatan di beberapa daerah di Indonesia, meskipun pihaknya telah mendorong dilakukannya seleksi terbuka di seluruh instansi pemerintah untuk pengisian jabatan tinggi.

Jokowi Digadang-gadang Menjadi Ketua Umum PDIP

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo merupakan figur paling direkomendasikan menjadi ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hal itu berdasarkan survei yang dilakukan oleh Poltracking yang dirilis Minggu (23/3).

Pemberitaan Demo Mahasiswa Dibungkam Pengusaha Melalui “Operasi Senyap”

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Pergerakan serentak seluruh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dibeberapa daerah di Indonesia melakukan demonstrasi memprotes kebijakan pemerintahan Jokowi-JK, bahkan mereka meneriakkan Jokowi mundur dari jabatannya lantaran dinilai gagal membawa perubahan bagi negeri ini.

Bulan April Harga BBM Jenis Solar Ikut Merangkak Naik

  • PDF


Mataharinews.com,Jakarta - Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Migas Kementerian ESDM I Gusti Nyoman Wiratmaja mengatakan kemungkinan harga solar naik Rp100-Rp200 per liter mulai April mendatang.

Menkumham Lempar Bola Panas ke Jokowi

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Pernyataan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly yang menyebut Presiden Joko Widodo akan segera mengeluarkan Peraturan Presiden (Perpres) terkait kepengurusan Partai Golkar kubu Agung Laksono memunculkan reaksi dari kubu Aburizal Bakrie (ARB). Yasonna dianggap sengaja melempar bola panas kisruh Golkar ke Presiden.

Dolar AS Makin Perkasa Tembus Level Terendah Sejak Krisis 1998

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat pada perdagangan Senin (16/3) telah menembus Rp 13.237, yang merupakan level yang terendah sejak krisis 1998. Tak hanya rupiah, sejumlah mata uang negara-negara mitra dagang AS juga mengalami nasib serupa.

Mahasiswa Ultimatum Jokowi: 20 Mei Tak Ada Perubahan, Lengser!

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Mahasiswa yang akhir-akhir ini dicemooh publik karen sikap diamnya terhadap penderitaan rakyat, kini mulai bergerak. Hari ini, Senin (16/3/2015) Mahasiswa di Jawa Timur dan Jawa Barat sudah mulai bergerak.

Partai Golkar Kubu Agung Sambangi Kediaman Megawati Dukung Pemerintah

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta – Partai Golkar kubu Agung Laksono kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyatakan siap mendukung program-program pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Saran Untuk Kabinet Kerja Jokowi yang Minim Prestasi

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta- Kinerja para pembantu Presiden Joko Widodo terus mendapat sorotan dari publik. Pasalnya, para menteri yang tergabung dalam Kabinet Kerja belum terlihat moncer dari sisi prestasi karena banyak kebijakan pemerintah saat ini yang justru ditentang publik.