MATAHARINEWS.com

Mewartakan dengan Terang Benderang

Kamis,30 Juli 2015

Update10:41:10 WIB

Anda berada di sini: Nasional
Galat
  • JFolder::create: Path not in open_basedir paths

Jokowi Menjanjikan Referendum, Papua Terus Bergejolak

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Pakar Hukum Tata Negara, Margarito Kamis mengimbau Presiden Joko Widodo (Jokowi) segera mengklarifikasi  isu yang menuding dirinya menjanjikan referendum pada masyarakat Papua.

Nilai Tukar Rupiah Terhadap dolar AS Setara Dengan Krismon 1998

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Sudah hampir 2 bulan ini posisi nilai tukar rupaih terhadap dolar AS setara dengan masa krisis moneter 1998. Kemarin, Senin (27/07), dolar AS berada di kisaran Rp13.450, dan bahkan sempat menyentuh level tertingginya di Rp13.466.

Menteri Tjahjo Kumolo “Cari Muka” Menjelang Reshuffle

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Jelang reshuffle, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kembali cari muka di hadapan Presiden Joko Widodo. Tjahjo cari muka dengan mengumbar isu adanya gubernur yang memaki-maki menteri.

Megawati Institute: Pendidikan Agama di Sekolah Dihapus Saja

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Singapura sudah melarang untuk pengajaran agama di Sekolah sekitar pada 22 tahun lalu. Hasilnya sangat berpengaruh karena dengan penghapusan pendidikan agama di sekolah, Australia berhasil mempunyai penduduk negeri yang dikenal sebagai orang yang tertib, disiplin dan juga toleran padahal mereka terdiri dari berbagai macam etnik, bahasa dan juga agama.

Megawati: Siapapun yang Masuk PDIP Akan Disebut Sebagai Petugas Partai

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri menegaskan setiap kader partai yang duduk di kursi legislatif maupun eksekutif menyandang status petugas partai. Tak terkecuali Presiden Joko Widodo.

Honda Donasikan 24.525 Alquran

  • PDF


Mataharinews.com- Jakarta - Honda memberikan donasi 24.525 kitab suci Al Quran kepada sebanyak 112 Taman Pendidikan Al Quran (TPA) dan masjid yang tersebar di seluruh Indonesia. Donasi ini dihasilkan dari jumlah konsumen yang ikut test ride skutik Honda selama Safari Ramadhan Honda di 170 lokasi.

 

Statemen “Celometan” Kabinet Kerja Membahayakan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Tak bisa di hitung sudah berapa kali kasus statemen saling bertentangan antar anggota 'Kabinet Kerja' terjadi ketika muncul persoalan yang berdampak strategis di negeri ini. Yang baru-baru ini adalah ketika insiden Tolikara Papua. Mereka, para pembantu Presiden Jokowi mengeluarkan pernyataan yang membingungkan publik.

Polda Papua Diminta Mundur dari Capim KPK

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Ketua Presidium Indonesian Police Watch (IPW) Neta S Pane menilai meletusnya kerusuhan di Tolikara Papua adalah akibat tidak adanya kepedulian pimpinan kepolisian dan buruknya kinerja intelkam Polda Papua.

Rhoma Irama Bentuk Tim Investigasi Kasus Kerusuhan Tolikara

  • PDF


Mataharinews.com, Jakarta - Ketua Forum Silaturrahmi Tamir Masjid dan Mushalla Indonesia (Fahmi Tamami) Rhoma Irama akan membentuk tim investigasi khusus untuk mencari kejelasan mengenai peristiwa yang terjadi di Kabupaten Tolikara, Papua, Jumat (17/7).