MATAHARINEWS.com

Mewartakan dengan Terang Benderang

Jumat,1 Agustus 2014

Update07:20:14 WIB

Anda berada di sini: Metro Jakarta Today Haji Lulung Menjadi "Isteri Berkualitas" Bagi Alex Nurdin Dalam Pilkada DKI
Galat
  • JFolder::create: Path not in open_basedir paths

Haji Lulung Menjadi "Isteri Berkualitas" Bagi Alex Nurdin Dalam Pilkada DKI

  • PDF

Mataharinews.com, Jakarta - Perhelatan Pemilukada DKI Jakarta kian menghangat dengan bermunculannya nama-nama bakal calon Gubernur dan wakilnya baik yang mengatasnamakan calon independen maupun atas sorongan partai politik.

Akan halnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dalam acara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) II Dewan Pimpinan Wilayah PPP yang digelar di Hotel Millenium , Jakarta, Minggu (04/03/2012), mengamanahkan kepada Haji Lulung Abraham Lunggana untuk menjadi calon wakil gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017.

Sedangkan calon gubernur yang akan disandingkan dengan Haji Lulung adalah Alex Nurdin, kader Partai Golkar yang saat ini masih menjabat Gubernur Sumatera Selatan.

PPP pada saat ini hanya memiliki tujuh kursi di DPRD DKI sehingga tidak memenuhi syarat untuk mencalonkan sendiri cagub atau cawagubnya. Apabila bergabung dengan Partai Golkar maka jumlah menjadi 18 kursi.

Alex Nurdin yang menghadiri acara tersebut sempat bercengkerama dengan beberapa kader PPP dengan mengatakan manakala Haji Lulung adalah Isteri yang berkualitas maka dirinya akan memenuhi apapun kemauan PPP.