MATAHARINEWS.com

Mewartakan dengan Terang Benderang

Jumat,19 September 2014

Update18:23:25 WIB

Anda berada di sini: Entertainment Musik Kematian Whitney Hoston Masih Misteri. Mayatnya Diotopsi
Galat
  • JFolder::create: Path not in open_basedir paths

Kematian Whitney Hoston Masih Misteri. Mayatnya Diotopsi

 


Mataharinews.com, - Kematian Ratu Diva Dunia, Whitney Houston, yang meninggal dalam usia 48 tahun, masih menyisakan misteri. Petugas setempat belum bisa mengungkapkan penyebab kematian yang sebenarnya.

Untuk memastikan kematian pelantun lagu : I Will Always Love You itu, mayatnya mulai di otopsi minggu (12/2). Namun, kata pejabat kepolisin Beverly Hills, Kapten John Kades, hasil otospi dari mayat Houston belum bisa segera diumumkan ke publik, guna kepentingan penyidikan.

Pihak berwajib juga belum bisa memastikan apakah kematian Houston itu lantaran ternggelam di bak mandi. “Kami tak bisa begitu cepat menyimpulkan, karena kami akan melakukan tes toksikologi yang kemungkinan akan memakan waktu lama” kata Ed Winter

Houston, yang menjadi ratu pop di tahun 1980 dengan debut album yang menjadi hit global, telah berjuang melawan pengaruh “iblis” dalam dirinya termasuk alkohol, pil dan kokain.

Polisi Beverly Hills, Letnan Mark Rosen mengatakan, Tidak ada tanda-tanda kriminal dalam kematian Houston. Di tempat kematian Houston, mayatnya ditemukan oleh seorang anggota rombongannya. Lalu sempat di beria bantuan pernafasan oleh petugas pemadam kebakaran Beverly Hills

Malam sebelum kematian, Houston terlihat riang. Menurut rekannya Price, penampilan Houston malam itu bagai anak gadis 20-an tahun tertawa bercanda dan menari mengiringi lagu-lagu di pesta guna menghadiri latihan untuk pesta pra-Grammy diselenggarakan oleh mogul musik Clive Davis, sebuah ritual tahunan untuk beberapa bintang terbesar dalam musik pop dan dunia hiburan.

Kini, kepergian ratu pop itu meninggalkan duka yang mendalam di seluruh dunia bagi penggemarnya. Di berbagai belahan dunia membuat acara untuk mengenang kepergiannya. Selamat jalan Whitney Hoston.. lagunmu kan abadi. (Mn/ Usatoday)