MATAHARINEWS.com

Mewartakan dengan Terang Benderang

Sabtu,20 September 2014

Update02:34:14 WIB

Anda berada di sini: Entertainment Movies Pemeran Titanic Sangat Benci 'My Heart Will Go On'
Galat
  • JFolder::create: Path not in open_basedir paths

Pemeran Titanic Sangat Benci 'My Heart Will Go On'


Mataharinews.com - Ada sesuatu yang aneh dan menjadi pertanyaan yang tidak mampu dijawab oleh bintang film legendaris Titanic, Kate Winslet ketika dirinya amat sangat membenci original soundtrack Film Titanic yang berjudul ‘My Heart Will Go On’ yang dinyanyikan oleh Celine Dion.

Kate yang berperan sebagai Rose yang beradu akting dengan Leonardo Di Caprio dalam film yang meraup kesuksesan di tahun 1997 ini lebih memilih untuk menutup telinga atau berlari keluar ruangan untuk menghindarkan telinganya dari mendengar lagu tersebut.

"Saya serasa sangat ingin muntah ketika mendengar lagu itu, saya tidak akan mengatakan sebabnya, saya hanya merasa ingin muntah,"ucap Kate seperti yang dikutip dari laman Showbiz Spy.

Ketika didesak oleh awak media tentang 'Kemuntahannya" akan lagu yang melegenda tersebut, dirinya hanya menegaskan bahwa kemuntahan itu bukanlah sesuatu yang dia inginkan, Ia sangat menghargai penyanyinya, tapi ia sangat tidak menyukai lagunya.

Film yang mengkisahkan tentang perjalanan kisah cinta Jack Dawson diantara tragedi tenggelamnya kapal Titanic ini akan diputar kembali di seluruh dunia dalam format 3D. (ep)