MATAHARINEWS.com

Mewartakan dengan Terang Benderang

Sabtu,25 Oktober 2014

Update14:31:06 WIB

Anda berada di sini: Entertainment Movies Satu Lagi Aktor Tampan Masuk Klinik Rehabilitasi
Galat
  • JFolder::create: Path not in open_basedir paths

Satu Lagi Aktor Tampan Masuk Klinik Rehabilitasi


Mataharinews.com, Jakarta - Aktor tampan yang terlahir di wilayah Paisley, Skotlandia pada 1969, Gerard Butler, pada akhirnya harus mengalami nasib yang sama dengan kebanyakan para bintang kelas dunia lainnya.

Aktor yang mengawali debutnya dalam peran kecil di film James Bond, Tommorow Never Dies (1997), harus mendekam di sebuah klinik rehabilitasi Betty Ford Center California, Amerika Serikat untuk menjalani terapi karena ketergantungan pada obat-obatan.

Seperti dikutip laman TMZ.com , Minggu (26/2/2012) Butler menjalani klinik rehab tiga pekan lalu setelah menyadari ia menjadi kecanduan obat penghilang rasa sakit sejak 2006. Obat tersebut bukan obat terlarang dan termasuk obat yang diresepkan dokter.

Awal Butler kecanduan obat, bermula ketika ia menjalani syuting film yang melambungkan namanya, "300". Dalam film tersebut ia memang diharuskan melakukan adegan ekstrim yang menimbulkan banyak luka di sekujur tubuhnya.

Butler pun terpaksa banyak mengonsumsi obat pereda rasa sakit dan kebiasaan tersebut terus berlanjut. Keadaan ini semakin parah ketika ia mengalami luka yang cukup parah saat beradegan surfing dalam film "Of Men and Mavericks".